Senin, 20 Desember 2010

Komunitas Jutawan Dermawan


Sampai akhir 2009 di seluruh dunia Tiens telah membagikan 1627 luxury cars, 245 yachts, 229 planes dan 116 villas.
Para penerima reward Tiens 2010: 
* Konvensi TIENS Asia Pasifik 25 Juli 2010 di Stadion Siliwangi Bandung.
   30 Unit BMW : 8 YACT : 4 PLANE : 2 VIILA di Bagikan GRATIS !
  • LUXURY CAR:

    dr. Yaladewi (Sby), Lim Sui Hui (Samarinda), Musa Tanaya (Sby), Martiani Asih (Bali), I Ketut Rai Surandi (Bali), I Gusti Ketut Arfandika (Bali), I Nyoman Sudiarta (Bali), I Nyoman Budiada (Bali), Very (Jkt), Suriya (Tgr), Endah Sri Winasis (Tgr), Fauzi Ramadhan (Tgr), Supriyanto (Indrmy), Elfan Frianto (Jkt), Indah Rofiatun (Jgj), Masyhuri Zawawi (Mksr), Firdaus (bpn), Mashadi (Pkbr), Ahmad Zamroni (Manna), Stephen Yordan (Pdg), Tuti Amalia (Hk), drg. Budi (Jypr), H. Agus (Trkn), Ismail (alm), Iskandar, Abdul Rahim Tanwir, Sofia Rihana, Islami, Suyadi, Darwin.


  •   
    YOUR ARE NEXS !
  •  YACHT:

    Andrian Tejo Putro (Jkt), Moh. Rijalodin (Jgj), Abdi Suardin (Jgj), Rina Primiany (Mksr), Katarina (Jypr), Jefry Juliarto (Mksr), Clemens Triyono (Mksr) , Marselinus Halim. .
  • PLANE:

    dr. Anita Kartikasari (Sby), Ruli Wahyudi (Jkt), Nyoman Gede Ariawan (Bali), Mario Halim (Sby), Asiya.
  • VILLA:

    Angel Solapung (Jkt), Sudry Aliyanto (Btm)
YOUR ARE NEXS !

5 (lima) PERTANYAAN BERHADIAH LANGSUNG US$ 0-50 
 Untuk 4 orang pemenang yang Jawabannya dianggap sesuai oleh"Jutawan Dermawan"
  
1.Apa yang kamu lihat Foto dibawah ini............?


 
2. Siapakah nama Foto wanita dibawah ini & apa mobil Mercedez itu miliknya......? 


3. Siapakah nama Foto Pengantin dibawah ini......? 


4. Bisakah Seseorang melihat Masadepannya sendiri.....? Mengapa...?




5. Apakah Manusia sama dengan Binatang dibawah ini.....? Mengapa...?


Nah... 5 Pertanyaan sudah dikeluarkan oleh "Jutawan Dermawan" sesuai yg dijanjikan, bagi Teman-teman siapa saja silahkan menjawab dan jawaban Anda silahkan Tulis di kotak Komentar.
Halaman paling bawah.

Bagi mereka ( 4 Pemenang ) yang jawabannya dianggap sesuai oleh "Jutawan Dermawan" maka akan mendapatkan tranfer dana tunai di Bank BCA atau MANDIRI sebesar antar US$ 1 sampai $50.

Keputusan Dewan Juri "Jutawan Dermawan" tidak bisa di ganggu gugat oleh pihak manapun. 
Jangan lupa tinggalkan Nama dan no. Hp/tlp yang bisa di hubungi !

Selamat menjawab dengan Hati & Pikiran yang Positif...... Go Jutawan Dermawan Indonesia ! God in us.
 

12 komentar:

  1. HERBERTH PATADUNGAN
    082139665626

    1. Persaingan bisnis.

    2. Lupa namanya pak.. hehehe, itu TKW dan itu mobil miliknya..

    3. namanya Bu Naga Sugara :D

    4. Bisa... karena manusia punya hikmat dalam melihat setiap peluang yang menghampirinya... tergantung manusianya aja bisa tangkap atau ngga..

    5. Beda Pak...
    karena Manusia hidup untuk mewujudkan IMPIAN...
    kalau Hewan atau Beruang ga perlu Masa Depan dan Beruang ga punya impian...

    (mudah2an bener pak.. hehehe)

    BalasHapus
  2. ARIF FAISOL HAlIM
    085648497333
    1.ada 2 orang wanita yang sedang memperdagangkan Semangka.Dan ada Perbedaan di antara 2 wanita tersebut.Yang sebelah kiri wanita yang memakai baju Pink sedang brusaha menjual semangka2nya secara SEMANGAT dan ANTUSIAS kepada seorang pembeli.Yang Sebelah Kanan sedang menjual semangka2nya secara biasa dan tidak penuh dengan semangat dan antusias.Hasilnya Wanita Yang Menjual Semangkanya dengan penuh semangat dan antusiasnya lah yang sedang di datangi oleh seorang pembeli.
    Kesimpulan : Jika Kita bertindak penuh dengan Semangat dan Antusias maka akan menarik orang2 positif untuk tertarik dengan kita.
    Kira2 Begitu Pak Jawabannya.,,

    2.Ibu Asiya,TKW Hongkong.Berasal dari Malang.
    Beliau Orangnya sangat Religius.Terbukti di saat Beliau Menjadi TKW di Hongkong,Beliau Menjadi Anggota Majelis Taklim di sana.
    Itu Mobil Mercedes Benz C 230 Sport,Itu Mobil Milik Ibu Asiya.Karena Reward Luxury Car tahun 2006 adalah Mercedes Benz C 230 Sport,dan Bu Asiya Terima Reward Luxury Car tahun 2006.

    3.Nama Pengantinnya adalah Bapak Naga Sugara dan Istri yaitu ny.Naga Sugara.

    4.Bisa,Setiap Orang bisa melihat masa depannya Sendiri2,dengan cara mereka melihat Orang yang bekerja selama 2,5,10,20 tahun yang sudah bekerja seperi Mereka,dan apa yang sudah di dapat oleh mereka itulah masa depan mereka. jikalau mereka juga bekerja keras sama dengan apa yang mereka kerjakan selama 2,5,10,20 tahun lamanya,mereka juga akan mendapatkan apa yang sudah di dapatkan oleh mereka yang sudah bekerja selama 2,5,10,20 tahun lamanya.tergantung setiap individu masing2 mau berjuang untuk masa depannnya atau di serahkan kepda Nasib.Karena Tuhan Memberiakan Rejeki tidak ada ada Batasannya.Alangkah Indahnya Jikalau Masa Depan kita hampir sama dengan Nabi Muhammad SAW dengan menjadi Seorang Enterpreuner yang Sukses di usia yang Muda.
    Kira2 Begitu pak Jawabannya.,

    5.Tidak Sama,Karena Manusia adalah cipta'an Tuhan Yang Paling Sempurna di antara Cipta'anNya yang ada.Pada Gambar tersebut Terlihat seekor Beruang sedang mencari makanan atau mengintai mangsanya,dan apabila Beruang Mencari makanan dengan cara mereka Mencari makanan dengan berebut dengan beruang yang lain,apabila seorang manusia mencari makanan berebut makanan dengan temannya maka mereka bisa di katakan sama dengan seekor beruang.yang dinamakan manusia sejati adalah mereka mencari makanan atau nafkah dengan cara membantu orang lain utnuk mendaptkan makanan atau nafkah maka mereka akan mendapatkan Nafkah.Dan cara mencari makanan sperti itu salah satunya ada di Bisnis Network Marketing,dan salah satunnya Di Tiens Internasional dan UNICORE.Karena kita Bisa sukses ketika kita bisa mensukseskan orang lain dulu.

    BalasHapus
  3. NOVA NURVIANA DJ
    085649964116

    1) dua sosok wanita yg sedang menekuni konvensionalnya dengan berdagang semangka,...
    yg sebelah kiri (pake baju pink) lebih cepat dapat pembeli karna si ibuk ini berjualan dengan penuh senyuman, karna kunci pertama untuk dapetin hati seseorang adalah dengan menebar senyuman, karna dengan senyuman qt terkesan hangat dimata org lain, terkesan membuka diri dg orglain, dan akhirnya org nyaman dg qt, dari kenyamanan itulah qt bsa curi hatinya, termasuk mencuri hatinya buat membeli apa yg qt tawarkan pada mereka,...

    2)TKW dari hongkong bernama ibu Asiya
    mobilnya mercedes benz c 230i reward dari TIANSHI,..

    3)foto pengantin Bp,Naga Sugara asli solo dan ibu Zella asli malang ,,

    4) bisa banget seseorang melihat masa depannya sendiri,..
    caranya juga gampang bgt, lo qt pgen liyat masa depan qt 5-10th kedepan, cukup dg liyat orang yg terlebih dulu jalan dan hasilnya seperti apa, itulah gambaran masa depan qt,..
    masa depan (berhasil, gagal, kaya, miskin) adalah pilihan qt masa ini, itu bukan takdir, jdi qt msi bisa mengaturnya,.. nasib yg menentukan adalah qt sendiri,..

    5)BEDAAA!!!!!
    wlo ada kesamaan, sama-sama makhluk ciptaan Nya, sama2 hidup untuk mencari makan, BEDA nya, beruang mencari makan dengan bersaing dengan sesamanya, bisa-bisa bersaingnya dg saling bunuh, karna lo gak gtu mereka gbs dapat makanan. klo manusia mau dianggap beda dengan beruang/hewan, manusia lo ketemu makanan atau sumber makanan,ga boleh memakanya sendiri, harus bagi2 dg sesama, n manusi yg BEDA itu cuman ditemuin di TIENS mereka selalu bagi2 sumber makanannya pada org laen tanpa batas, karna di TIENS, qt gbs sukses sebelum mensukseskan org lain,, ini sangat mulia sekali,.. lo di bisnis laen, lo sukses, kesuksesannya g mungkin ditularin ke org lain.
    Jdi, org2 yg mengerjakan TIENS, itu BEDA BGT ma beruang,...

    BalasHapus
  4. 1. Kita bisa mengartikan gambar tersebut setidaknya dari 2 sudut pandang.

    a. Dari sisi antusias, yang bisa kita bandingkan dari kedua penjual (selanjutnya penjual sebelah kanan saya sebut A dan penjual sebelah kiri saya sebut B)
    Bahasa tubuh penjual A memperlihatkan bahwa dia bekerja tanpa antusias (terlihat tidak bergairah bahkan senyumpun tidak terlihat di wajahnya, terlhat pesimis, krn orang yang optimis adalah orang yang selalu gembira), yang berarti dia mengirimkan energi negatif ke alam, dan hal yang terjadi adalah pasti apa yang dia kirimkan ke alam. Dagangannya sepi, pembelipun enggan untuk mendekat. Berbeda dengan penjual B. Dia bekerja dengan antusias dan bahasa tubuhnya memperlihatkan bahwa dia mempunyai banyak harapan (optimis). So, pembeli pun mendatanginya. Hal ini memperlihatkan bahwa The Law of Attraction akan selalu berlaku disetiap tindakan dan pikiran kita.

    b. Dari sisi bisnis.
    Jenis bisnis yang terlihat di foto adalah bisnis yang tidak bersistem. Jika dilihat dari sudut pandang ini (sudut pandang positif), bisa di interpretasikan alas an mengapa penjual A tidak terlihat antusias. Pada saat gambar itu di ambil, kemungkinan dia sedang merenung dan berpikir tentang pekerjaan yang dia jalankan tersebut. Muncul beberapa pertanyaan dibenaknya, “Sampai kapan aku harus seperti ini?”, “Bagaimana caranya agar barang yang aku jual bisa cepat habis terjual?”, “Kalo seperti ini terus kapan aku bisa menikmati hidup?”. As we all know, setiap manusia pasti mempunyai keinginan untuk tetap berpenghasilan walaupun dia tidak bekerja lagi. Dan yang bisa menjadikan seperti itu adalah menciptakan atau menjalankan bisnis yang bersistem, yaitu bisnis yang menghasilkan aset. Jika penjual A menemukan caranya, dia akan mulai berpikir untuk mencari orang-orang untuk menjualkan barangnya dengan perjanjian profit sharing (bagi hasil). Dengan cara seperti itu, walaupun dia tidak bekerja sekalipun, dia akan tetap berpenghasilan karena dia telah membangun sistem dan menciptakan aset. Dia akan memiliki banyak waktu untuk lebih menikmati hidup dan barangnya pun akan jauh lebih cepat habis terjual. Atau kalo dia mendapatkan hidayah (mungkin karena doanya selama ini hehe..), dia akan mulai berpikir untuk menjalankan bisnis bersistem yang sudah ada. Karena dia tidak perlu berpikir untuk membangun sistem, sehingga dia bisa berhemat waktu, tenaga dan biaya. Dia akan mulai berpikir untuk bergabung dan menjalankan network marketing.
    Dan apa itu network marketing? Anda bisa menghubungi Bapak Mawan Subiawan (pencipta blog ini), karena beliau sudah membuktikan bahwa network marketing adalah salah satu jalan terbaik untuk mendapatkan hidup yang jauh lebih berkualitas.

    2. Beliau adalah Ibu Asiya. Beliau berasal dari kota Malang. Profesi beliau sebelumnya adalah TKW di Hongkong. Karena kebesaran hati, kerja keras, do’a dan harapan beliau yang tiada henti, akhirnya Tuhan memberikan jawaban dan jalan bagi beliau untuk mengubah hidup beliau. Yang pada akhirnya, pada tahun 2006, kerja keras dan keyakinan beliau terbayar dengan free luxury car dari Tiens International. Luxury car tersebut adalah Mercedes Benz C 230 Sport yang berdiri anggun disamping beliau dalam foto tersebut. Dan hidup beliau pun berubah menjadi hidup yang bermakna dan luar biasa.

    3. Yang terlihat difoto tersebut adalah Gold Lion Tiens International Bapak Naga Sugara bersama istri, Ibu Zella.

    (maaf, jawaban terpaksa dijadikan 2 bagian, karena space tidak mencukupi)

    BalasHapus
  5. 4. Bila seseorang itu cerdas pikiran dan cerdas hati, dia akan bisa memprediksi masa depannya sendiri.
    Pertama, seseorang itu akan menjadi apa dan siapa ditentukan oleh dengan siapa dia bergaul (menghabiskan banyak waktunya). Dikatakan demikian karena, apa dan siapa kita adalah hasil dari pengulangan mulai dari kita lahir (bahkan mulai kita berada dalam kandungan) sampai detik ini. Kita adalah hasil dari pengulangan. So, jika kita banyak menghabiskan waktu dengan si A, 99% bisa dikatakan kita akan menjadi seperti si A. Contoh yang paling simple bisa kita ambil dari tempat kita bekerja. Misal kita bekerja di perusahaan X. kita bisa memprediksi seperti apa kita nantinya dengan memperhatikan orang yang sudah bekerja selama 5, 10 atau 20 tahun di perusahaan X tersebut. Kalo kita melakukan (bekerja) seperti dia, sering bergaul dengannya, nah itulah kita 5, 10 atau 20 tahun mendatang. Hal yang sama juga akan terjadi jika kita menjalankan sebuah bisnis dan kita melakukan apa yang dilakukan oleh orang yang sudah menjalankan bisnis tersebut 5, 10 atau 20 tahun dan berhasil, itulah kita 5, 10 atau 20 tahun mendatang. Begitupun dengan pekerjaan/profesi yang lainnya. Kita adalah hasil dari pengulangan. (tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri hehe..)
    Kedua, seseorang itu akan menjadi apa dan siapa ditentukan oleh buku apa yang dia baca. Buku yang kita baca akan sangat mempengaruhi mindset (pola pikir) kita. Mindset inilah yang akan menentukan setiap sikap dan tindakan kita dalam menghadapi setiap hal dalam hidup. Hasil dari sikap dan tindakan kita, itulah kita. So, hati-hati dengan apa yang (sering) kita baca. (tidak percaya lagi?? Sekali lagi, silahkan buktikan sendiri hehe..)
    Sikap dan tindakan yang kita lakukan setiap hari adalah hasil dari 80% subconscious mind (alam bawah sadar) dan 20% conscious mind (alam sadar). So, sebenarnya hidup kita adalah hasil dari subconcious mind. Dan subconcious mind ini terbentuk dari repetition (pengulangan). Apa yang kita ulang-ulang akan membentuk subconcious mind kita dan itulah kita. Law of Attraction pun terjadi dari subconcious mind. (tidak percaya?? Silahkan baca sendiri bukunya hehe..)
    5. Jika direnungkan lebih dalam lagi, sebenarnya kita sama dengan binatang tersebut. Coba kita perhatikan lagi hal-hal berikut. Secara substansi fisik kita sama dengan mereka (betul tidak?). Kita dan mereka adalah ciptaan Tuhan. Kita mempunyai keluarga, mereka juga mempunyai keluarga. Kita bisa marah, mereka juga bisa marah. Kita mempunyai keinginan untuk berkuasa, mereka juga mempunyai hasrat akan daerah kekuasaan. Kita mencintai, mereka juga mencintai. Mereka mencari makan, kita juga kan? So, apa yang membuat kita merasa berbeda dengan mereka??
    Kita akan dikatakan berbeda dengan binatang-binatang tersebut saat kita memiliki keinginan yang tinggi dan kemampuan untuk membesarkan kehidupan, saat kita mempunyai keinginan yang lebih untuk memperoleh hidup yang berkualitas. Jika saat ini, kita hanya mempunyai karakter-karakter yang sama dengan binatang tersebut (seperti uraian di atas), tidak berhasrat (yang berarti mempunyai keinginan dan melakukan sesuatu) untuk hidup yg lebih berkualitas dan untuk membesarkan kehidupan, sepertinya kita belum pantas dikatakan berbeda dengan binatang tersebut. (maaf.. :))

    Terima kasih atas kesempatan yang diberikan Bapak Mawan. Semoga uraian ini tidak hanya untuk memenangkan sayembara ini, tapi juga bermanfaat bagi pembaca.

    Salam sukses!

    BalasHapus
  6. YANUAR WIJAYA
    087759666950
    1. menggambarkan pergumulan 2 pedagang semangka yg dimana k duannya menerapkan hal yg bs disebut dng PRINSIP PERSAINGAN SEHAT..,padahal mana ada tuh yg namny persaingan sehat..?? coba ja dliat dari gambar tuh tampak jelas.., 1 nya yg baju pink pd gencar2ny promosikn barangnya
    ,sedangkan yg 1 nya lagi prmpuan baju putih tampak murung menungguii barang dagangnya dng rasa cemas, bs jd yg baju putih sepulng jualan kena serngan jntung..akibat terlalu stress mikiriin kompetitornya yg baju pink td..hee..hee, intinya adl. apa yg mereka berdua lakukan hanya cukup bt penuhii kebutuhan hidup, sedangkan rencana masa depan hanyalh menjadi MIMPI belaka, sebab hanya org2 yg punya ASETlh yg bs wujudkan rencana masa depan & memunculkan ke permukaan IMPIAN2 mereka yg indah. KITALH orang2nya bersama TIENS & UNICORE PASTI BISA..!! SUBHANALLAH..

    2.Ibu.Aisyah bersama suami, berasal dari kota malang..dl tinggal d PERUM ALAM HIJAU, memiliki bisnis networkmarketing yg berkembang pesat di luarnegeri tepatny di Hongkong..krn kebetulan beliau kerja dsana sebagai TKW, berkat ANTUSIAS,SEMANGAT,jg KEYAKINAN yg Tinggi bliau telah sukses meraih salah satu reward dr TIENS INTERNATIONAL yaitu MERCY C230 ditahun 2006 yg tampak d foto tsb memang betul mobil milik Bu.Aisyah.

    3.GOLD LION INDONESIA Bpk.NAGA SUGARA dr SOLO bersama Ibu.ZELLA, klo ndak slh dari MALANG beliau. p.NAGA ini jg adl. TOP LEADER d UNICORE jg merupakn GARIS SPONSORISASI dari MENTOR saya Bpk.MAWAN SUBIAWAN yg telah membentuk komunitas org2 PEMENANG SEJATI, MANUSIA2 UNGGUL, dng dberi nama THE CHAMPION NAGA-MAWAN.

    BalasHapus
  7. sambungan :
    4. GUAMPANG BANGET..,sebab apa yg pernah dkatakan orng2 bijak kpd saya : "jika anda mau melihat masa depan, tak perlu ktik d handphone anda ; ketik REG spasi mama Laurent, ki joko..dll, namun cukup dengan hanya, LIHAT ORANG YG JALANKAN PROFESINYA 5-10th LEBIH DULU SBLUM ANDA. MAKA AKAN TAMPAK JELAS MASA DEPAN ANDA, APA BILA ANDA MELAKUKAN HAL YG SAMA yg TELAH DI PERBUAT ORANG TERSEBUT, 5-10 th mendatang".

    5. BEDA..., Perbedaan Manusia dan Binatang
    Yang membedakan manusia dengan spesies lain dibumi ini bukan terletak pada kemampuan manusia untuk merasa, untuk mencintai dan dicintai, bukan juga nilai-nilai moral dan etika manusia, apalagi karena ide-ide kreatif manusia dan kebutuhan manusia untuk berkelompok sebagai mahluk sosial.

    Di alam sekitar dan kehidupan sehari-hari banyak sekali contoh bahwa manusia kalah dengan binatang.

    Perbedaan utama adalah kemampuan menciptakan dan menggunakan perkakas, manusia adalah mahluk dengan perkakas, tanpa menggunakan perkakas sudah lama manusia terhapus dari ekosistem dibumi. Kemampuan menerapkan teori menjadi sesuatu yang praktis.

    Kemampuan membuat api mungkin adalah penemuan manusia yang paling penting dalam sejarah umat manusia, api membuat manusia mampu untuk memasak, menghangatkan diri dimusim dingin, meningkatkan standar kesehatan, mengolah logam yang kemudian membawa pengaruh besar dalam jalannya sejarah planet bumi.

    Banyak sekali contoh peradaban manusia yang runtuh karena gagal mengadopsi teknologi atau gagal menemukan teknologi yang lebih maju seperti inca, maya, mesir, yunani, kesultanan turki, kerajaan sungai indus dan lain-lain. Menolak teknologi adalah bunuh diri.

    Seperti yang terjadi dalam sejarah peradaban manusia, siapa yang menguasai teknologi pengolahan logam, dialah bangsa yang berjaya. Semula memakai pisau dari batu kemudian penemuan cara pengelolaan logam seperti perunggu dan besi membuat teknologi batu tidak berarti. Dan sekarang penguasaan teknologi nuklir (plutonium) menjadi bangsa yang mampu menguasainya menjadi super power.

    Menolak ilmu pengetahuan, menghambat penyebaran ilmu pengtahuan dan kemajuan teknologi adalah dosa karena Sang Pencipta tidak akan menciptakan otak dikepala manusia sebagai hiasan bila Dia tidak ingin manusia memakainya untuk perbuatan baik.

    dengan TIENS & UNICORE merupakan KENDARAAN TEPAT tuk wujudkan IMPIAN2 serta yg telah menjadikn banyak sekali manusia2 yg unggul didlamnya, jg merupakan SARANA yg Luarbiasa tuk kembangkan segala potensi yg dmiliki orang2 berfikir & berperasa positif..

    BalasHapus
  8. 1.jual semangka. 2.seorang tkw ibu2 yg memenangkan mobil mercy 3.bpk naga sugara dan ibu naga sugara 4.bisa,kita memandang masyarakat sekitar,perilaku org2,tinggal kita menyikapi semuaa itu bagaimanaapakah kita mau menjadi org sukses atau gagal,mau maju ato mundur 5.sama sebagai makluk ciptaan tuhan,beda sbg manusia dan binatang,manusia sbg makluk berakal budi sdg hewan tidak

    BalasHapus
  9. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    pinjaman, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
    topclassloanfirm@gmail.com

    Terima kasih,

    mr Markson

    BalasHapus

  10. We are a Finance Industry Company professionals with over 15 Years Experience and a focus on providing Bank Guarantee and Standby Letter of Credit from some of the World Top 25 Prime Banks primarily from Barclays, Deutsche Bank, HSBC,Credit Suisse e.t.c.

    FEATURES:
    Amounts from $1 million to 5 Billion+
    Euro’s or US Dollars
    Great Attorney Trust Account Protection
    Delivered via MT760, MT799 and MT103 Swift with Full Bank Responsibility
    Brokers Always Protected

    Purchase Instrument of BG/SBLC : 32%+2% Min Face Value cut = EUR/USD 1M-5B
    Lease Instrument of BG/SBLC : 4%+2% Min Face Value cut = EUR/USD 1M-5B

    Interested Agents/Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.


    We Facilitate Bank instruments SBLC for Lease and Purchase. Whether you are a new startup, medium or large establishment that needs a financial solution to fund/get your project off the ground or business looking for extra capital to expand your operation,our company renders credible and trusted bank guarantee provider who are willing to fund and give financing solutions that suits your specific business needs.

    We help you secure and issue sblc and bank guarantee for your trade, projects and investment from top AA rated world Banks like HSBC, Barclays, Dutch Ing Bank, Llyods e.t.c because that’s the best and safest strategy for our clients.e.t.c

    DESCRIPTION OF INSTRUMENTS

    1. Instrument: Funds backed Bank Guarantee(BG) ICC-600
    2. Currency : USD/EURO
    3. Age of Issue: Fresh Cut
    4. Term: One year and One day
    5. Contract Amount: United State Dollars/Euros (Buyers Face Value)
    6. Price : Buy:32%+1, Lease: 4%+2
    7. Subsequent tranches: To be mutually agreed between both parties
    8. Issuing Bank: Top RATED world banks like HSBC, Barclays, ING Dutch Bank, Llyods e.t.c
    9. Delivery Term: Pre advise MT199 or MT799 first. Followed By SWIFT MT760
    10. Payment Term: MT799 & Settlement via MT103
    11. Hard Copy: By Bank Bonded Courier


    Interested Agents,Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.



    Name:Richardson McAnthony
    Contact Mail : intertekfinance@gmail.com

    BalasHapus
  11. Assalammu'alikum. Ini norek Saya. BCA 8690115035 Aliimron
    Saya Sudah Meminta Kpd Allah S.w.t. Antum2 Semua Klu Mau Tranafer. Niat Dan Bilang Sama Allah S.w.t.
    Nanti Di Kehidupan Setelah Kematian. Kita Akan Bertemu Di Hadapan Allah S.w.t. Yg Ngasih dan Yg Di Kasih. Niat Kan Sumbangan Nya. Larena Allah S.w.t. Ane Bukan Buat Maksiat. Buat Biaya Anak Di pesantren. dan Setelah itu. Mau Bikin pondok Pesantren. Jazakomullah Sblm Nya. Buat Para Dermawan Dan Dermawati. Dan Mudah2an Allah S.w.t. Ridho kepda kita Semua. Amin..Wassalmkm.

    BalasHapus