Senin, 03 Januari 2011

VISI dan MISI JUTAWAN DERMAWAN

Selamat datang pembaca Budiman, berjumpa di 5 pertanyaan berhadiah US $50 tanpa syarat...
Namun sebelum menjawab pertanyaan Jutawan dermawan, alangkah baiknya ikuti artikel dibawah ini..
Selamat menikmati......


Jutawan dermawan merupakan ruang komunikasi insan2 yang memiliki Visi tentang pentingnya Kesuksesan, saya yakin semua orang ingin Success dalam Kehidupannya, Success dalam apa?
Tentunya success dalam menyusun rencana masadepannya...
Success...suksess...success... inilah sebuah ungkapan yg sangat indah setiap manusia dalam kehidupan kita, akan tetapi hanya sedikit yg semasa Hidupnya merasakan yg namanya Success, memang Kesuccessan merupakan hal yang Relatif disetiap orang, tapi saya yakin semua orang punya Keinginan untuk Success !
Nah disinilah ruang Jutawan dermawan ingin memberikan sedikit sharing kepada Masyarakat Indonesia tentang sebuah Paradigma tentang Kesuksesan yg ingin dicapai setiap insan.
Tentunya paradigma masyarakat tentang Kesuccessan sangatlah bervariatif, namun apakah anda setuju di masyarakat kita tolak ukur dari sebuah Kesuccessan itu adalah orang yang memiliki banyak Harta dan Uang..?
Pertanyaannya..bagaimana caranya bisa mendapatkan Harta dan Uang yg banyak sehingga kita  layak disebut oleh masyarakat Umum sebagai insan yg Success..?

Jawabannya.. banyak cara orang bisa mendapatkan Harta dan Uang dalam kehidupan ini, baik dng cara yg melanggar norma Hukum masyarakat dan Agama maupun cara yg tidak melanggar.
Tapi satu hal yg perlu kita perhatikan adalah apapun cara kita mendapatkan Harta dan Uang selalu diiringi dng Konsekwensi logis yg harus kita terima untuk pencapain tsb.
Tapi setujukah Anda jika Profesi kita sangat menentukan berapa banyak Uang yang akan kita dapatkan dari Profesi tsb...?
Berangkat dari ini semua Ruang Jutawan dermawan ingin berbagi dalam menempuh sebuah Kehidupan yg Success, karena sudah menjadi Fitrah manusia dilahirkan di Kehidupan ini bukankah untuk Success..?

VISI 

Menambah kekurangan-kekurangan yg banyak terjadi dimasyarakat antara lain :

@. Kekurangan pendidikan
@. Kekurangan pengetahuan
@. Kekurangan pergaulan
@. Kekurangan harta
@. Kekurangan emosional
@. Kekurangan spiritual
@. Kekurangan hubungan status sosial

MISI

1. Memberikan sharing kepada para Anggota Forum jutawan dermawan maupun masyarakat luas agar bisa memahami arti Paradigma success yang sebenar2nya dalam Kehidupan ini.
2. Memberikan sharing pendidikan non formal sebagai tambahan pendidikan yg minim kepada masyarakat.
3. Memberikan sharing arah yang tepat untuk menuju keinginan/ cita dalam kehidupan.
4. Memberikan sharing tentang pentingnya Kecerdasan Intelektual, Emosional dan Spiritual guna menunjang tercapainya cita-cita menuju Kesuccessan.
5. Memberikan sharing tentang kiat-kiat dalam berkarya dan berusaha dalam mewujudkan masadepan yg Cemerlang.
6. Memberikan sharing tentang pilihan-pilihan Karya, Profesi dan bentuk usaha dng segala konsekwensinya.
7. Memberikan sharing tentang paradigma tentang Kepedulian, Empati dan Simpati kepada sesama dalam berbagi menuju kehidupan yang Hakiki.

Semoga ruang Jutawan dermawan ini bisa memberi kontribusi yg positif kepada anggota Forum maupun masyarakat tentang cepatnya arus Perkembangan dan Perubahan zaman yg perlu kita sikapi dng Bijaksana dalam Berkarya & Berusaha menuju kehidupan yg jauh lebih baik..... semoga ! amiiin

Nah...! sekarang masuklah di Artikel "Komunitas Jutawan dermawan" untuk menjawab 5 pertanyaan berhadiah  US $50 tanpa syarat dari JUTAWAN DERMAWAN.. God Luck !

1 komentar:

  1. Yang mau berpartisipAsi di blog ini kalian bisa ikut bergabung http://majubersamaheo.blogspot.co.id
    ini blog buat membantu masyarakat soalnya di dunia ini sekarang banyak yang cuma memberi harapan tapi tidak pernah membantu

    BalasHapus