Rabu, 15 Desember 2010

Impian bukan Hukuman

Selamat berjumpa diruang Jutawan Dermawan, semoga ruangan ini bisa menambah wawasan dan nuansa baru bagi para pembaca budiman....

Impian..impian..impian.. ketika seseorang ditanya tentang Impian, kebanyakan dari mereka mengartikan Impian adalah keinginan, cita-cita, harapan dan yang paling menyedihkan ada yang mengatakan mimpi ? semua itu benar, sebab Impian adalah sesuatu yang abstrak yang selalu bersemayam di setiap Relung hati manusia.
Saya teringat ketika dulu masih usia kanak-kanak ditanya oleh orang tua, guru dan beberapa kerabat dewasa "Apa cita-citamu nak..?" dengan perasaan Gembira & Antusias saya menjawab "Ingin menjadi manusia yang berguna ", mungkin saya bukan satu-satunya seorang anak manusia yang menjawab demikian, tentu para pembaca juga pernah menerima pertanyaan yang sama dari orang tua, guru dan para kerabat.

Pertanyaannya....
Apakah Impian kita sudah terwujud ? Jika jawabannya "Sudah" saya ucapkan selamat, namun jika jawabannya "Belum"?
Mengapa belum bisa juga terwujud ? Mungkin jawabannya ada di setiap diri seseorang.
Apakah Impiannya terlalu besar untuk bisa diwujudkan ? Jawabannya mungkin iya, mungkin tidak.
Apakah Impian akan berhadapan dengan "Nasib dan Taqdir ? Jwabannya bisa iya, mungkin tidak .

Jawabannya....



 Ikuti sebuah kisah perjuangan untuk meraih sebuah impian, "Menebus Impian"

1 komentar:

  1. Mantap Pak Videonya,dan artikel2 yang lainnya..
    Saya tunggu artikel2nya lagi Pak,.

    BalasHapus